--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> [...]
> Karena takut dia lagi break new high (atau gara2 greedy)
>
> Pada saat bersamaan gua jg beli JSMR, PTBA dan BMRI (sekarang lagi
naek nih)
> Karena dana agak mepet jadi pake margin (dikit sih)
>
> Pertanyaan nya adalah mengenai money management nya pak BUSUR:
> Mau jual ANTM yang lagi drop atau jual PTBA dan BMRI yang lagi
cuan ??
> Jual salah satunya udah cukup utk cover margin ….. tapi yang
mana ???
> Ini tentunya berhubungan dgn trend dari saham yg bersangkutan.

  Kalau diantara BMRI dan PTBA tentu BMRI yg baik.
  Diantara ANTM, BMRI dan PTBA tentu ANTM yg terbaik.
  Kalau mau, jual PTBA dan pindah ke ANTM saja yg lagi
  murah.
  BMRI masih termasuk saham baik dan boleh disimpan dulu.
  Jual yg tidak begitu baik tapi sudah untung, dan kemudian
  pindah ke yg terbaik yg lagi turun.