Nah Itu juga yang menjadi pertanyaan saya dan kekhawatiran tentunya

karena melalui laporan keuangan bulan september lalu telah terjadi
penambahan kepemilikan untuk porsi masyarakat
Dimana yang semula berjumlah kira2 tiga milyar, saat ini telah berubah
menjadi 4.7 milyar
Nah dari data ini jadi telah terjadi proses konversi dari Red Dragon yang
sebanyak 1.7 milyar
Sedangkan Red Dragon sendiri memiliki 4.3 milyar (sebelum proses konversi)

Apakah sisa dari 4.3M - 1.7M itu akan dikonversi juga seiring naiknya saham
CPRO?
Apakah size sebanyak itu bisa diserap oleh market?
Bagaiman pengaruhnya proses konversi ini terhadap saham CPRO sendiri?

Tolong kepada para senior yang mengerti mengenai kasus ini?

Terimakasih

On 11/15/07, purnama saputra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>    PKS siap tgl 20 Nov 2007 di sign off bos (mudah2an)

Kirim email ke