kan sudah dijelaskan sejak beberapa minggu yll...tinggal dibaca-baca ...

syeba02 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Moderator/Senior2/teman2 senasib
seperjuangan di dunia saham =)
Saya pemula di dunia ini, saya mau minta masukan untuk review mengenai
ANTM, mengingat hari ini, Kamis, 15/11/2007 sepertinya ANTM mulai
rebound, tapi yang bikin saya agak2 dag-dig-dug & bertanya2, apakah
ini hanya rebound sementara saja untuk kemudian terjun bebas ke bawah?
mengingat hari ini, index regional merah2 semua kecuali Jakarta & KLSE
aja...kemungkinan bsk, jumat, 16/11/2007 index kita bisa merah2 juga
kan??
sy butuh masukan nih, terutama untuk antm & prospek ke depannya
bgmn....

Terima kasih untuk bantuannya...

Regards,
GJC

Get easy, one-click access to your favorites.  Make Yahoo! your homepage.

Kirim email ke