Wah sy mendukung sekali usul pak tikno.

-----Original Message-----
From: "Sutikno Tikno" <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: 15/11/07 7:01 AM
Subject: Bls: [obrolan-bandar] Jumlah member milis OB tembus 5000

Permisi Mbah, Mr Boen & Pak Eka dan lainya
sy sangat tidak keberatan usul tuk bayar semacam member
mgk besarannya bisalah > 10rb (seiklasnya)
tp sblnya maaf, saya punya usul bgmn kalo dana tsb dikelola dlm
suatu wadah spt Yayasan yg pengembangannya dikelola oleh Para
Senior
Nah kalo dana yg dikelola udah besar, kan Yayasan OB tersebut
bisa
berbuat sosial pd saudara2 kita yg sedang kena musibah (banjir
gempa dll)
Republik Mimpi aja bisa berbuat sesuatu (sosial) dari iuran org2,
masak sih kita2 yg sering dberi rejeki dr trading gak bisa
dan dng iklas tuk membantu mereka?

Nuwun
Gempur