Wah kl menurut gue sih, JSMR gak layak buat dikoleksi sekarang, proyeknya baru
akan dapat untung 2 tahun lagi. lagi pula harganya emang mahal banget, liat aja
dibandingkan perusahaan sejenis CMNP PER dia sampe 3x nya.

  Pas lagi IPO aja banyak yang kesel sama JSMR karena gak transparan, banyak
yang mau boikot IPO nya (baca di harian Kontan). karena dikira sahamnya banyak
dikasih ke pejabat BUMN. menurut gue sahamnya naik sekarang ini hanya karena
dijagain aja, liat aja nanti kl udah gak kuat ngejagainnya pasti melorot ke
harga 1200 an.

Eko Sakapurnama <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Tenang bos Newbie, skrg JSMR bukan "gilirannya". Sektor banking aja
yg kemaren digembar-gembor skrg ngerem dulu biar bisa ancang-ancang lagi.
Lagian risiko JSMR hampir ngga ada, paling cuman kesulitan pembebasan tanah,
dan itupun pemerintah telah mengeluarkan UU tentang biaya pembebasan lahan yang
maksimal 110 % dari harga pasar. Jadi memang risiko sudah dapat ditaksir juga.
Sabar aja.

tbumi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:       --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com,
"Newbie" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> saya nyangkut di sana .. kira2 bakalan lama gak yah mandek
harganya?
> SIP : TBUMI
Kalau banyak pemain sudah tahu mahal harganya, tentu semuanya
tak berani beli dulu.
Harga wajar tol ini sekitar Rp. 1200 saja. Sebelum listing
di market, kami sudah nasihati hati hati saja.

  Make the switch to the world's best email. Get the new Yahoo!7 Mail now.