Teman-teman,

Memang Betul sekali bahwa secara MACD, volume dan beberapa TA memberikan
signal buy untuk saham CPRO

Akan tetapi mohon diperhatikan pada sesi akhir BW telah menjual sebanyak
14,222 lot

Dan setelah saya check di menu order dari RTI, masih terdapat kira2
15,000 lot order jual (yang saya perkirakan miliki BW)

Seperti kita tahu kalo BW selama ini menjadi selalu menjadi langganan
sekuritas yang digunakan untuk proses konversi

Nah dari laporan kepemilikan saham CPRO, telah terjadi konversi oleh Red
Dragon yang semula memiliki 4,3 Milyar sekarang menjadi 2,6 Milyar

Jadi faktor ini juga yang bisa menghambat laju kenaikan harga saham CPRO

Mungkin saja malam mini DOW hijau yang bisa masih memberikan sentiment
positif untuk bursa kita dan juga CPRO tentunya

Akan tetapi mohon diwaspadai proses konversi ini, sebelum memutuskan
untuk membeli saham CPRO

2,6 Milyar lembar (kira2 5.2 juta lot) merupakan jumlah yang besar untuk
bisa diserap oleh market

Mohon komentar dari senior2 lainya

Kirim email ke