Mbah, menyambung topik dibawah, kemarin ketika tengah terjebak kemacetan
di tol (hujan-angin-pohon tumbang), diseling ngebayangin "kentang", aku
jadi mikir 10-20 thn ke depan bila masalah traffic Jabotabek ngga
teratasi, kasihan sekali generasi anak cucu kita.

Apa profesi yg relatif tdk kena macet dan jam nya flexible?
Ternyata saya liat salah satu opportunty ya jadi trader atau investor
saham. Krn bs dr rumah dan jam nya flexible. Bs manfaat kan IT, dan phone.
Apalagi utk JSX, potensi cuannya gede.

Kemarin ada temen trader bilang ada temennya trader tiap bulan volume nya
sd 500 milyar IDR dg avg cuan 1-2 milyar / bulan. Dikasih vsat bloomberg
di rumah gratis ama perusahaan sekuritas plus 2 acc officer. Dia
tinggalnya di bekasi. do it fr home.

Ada yg bs kasih saran profesi apalagi yg anti macet dan jam flexible.???

Rgds