Cuma Indonesia yg menerapkan broker code di running trade-nya,
karena permintaan broker/perusahaan sekuritas pd saat dimulainya JATS
(CMIIW)
Coba silahkan cek... atau kalau ada yg tahu di bursa-bursa lain spt NYSE,
London, Tokyo, Hongkong dan Singapore... apakah ada broker code di running
trade-nya...

Saya pribadi mendukung sepenuhnya penghilangan broker code ini
karena saya pikir ini adl salah satu upaya utk menjadikan pasar lebih
efisien...

Para penganut FA akan makin mendalami FA-nya
Para pelaku TA akan makin mendalami TA-nya
Para Bandar juga akan makin mendalami ilmu bandarmologist-nya

--
Salam
ALX™