Saya malah curiga bukan di CB tetapi uang hasil repo BUMI, selama beberapa
taon ini saham BUMI banyak direpo-kan, diantaranya ke Bank Mandiri dan CSFB.
Saat ini Bank asing sedang haus duit cash karena rugi di SM, saya curiga
repo mereka sudah jatuh tempo lantas tidak diperpanjang. Pemberi repo harus
membayar cash, daripada bayar cash lebih baik jual aja ke pasar mumpung
harga masih tinggi. Nilai repo BUMI sangat besar untuk ukuran bursa
Indonesia, mungkin diatas Rp15T atau USD1,5M. Gitu loh...

Pada tanggal 19/11/07, Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

>   ada 2 tingkat harga konversi, kalo nggak salah yg
> terdekat di 2900-an.
> --- kang_ocoy_maen_saham

Kirim email ke