Feeling saya capital outflow masih berada di perairan asia pasifik
celingak celinguk seperti yg di sebutkan rekan yg terdahulu. Jadi rata2
index di buat berdarah-darah dulu baru di serang sebagai RED karpet buat
di MUNTAHkan ke dalam Asia pasifik yang mungkin sdh cukup mahal ... jadi
pegangan yang kencang ... satu hari ini akan terjadi ... makanya BOZZ
masih berusaha menahan indeks supaya jangan jatuh ... yang lain semua
sudah di bawah MA 20 bahkan Nikkei sdh menyentuh MA 200 ... HOLD TIGHT ...

Gandhi Hadiwitanto wrote:

> Abis ngobrol dengan satu orang account manager bank asing. Dia bilang,
> capital outflow dari US semakin gede. Sasaran utamanya Asia, khususnya
> Kospi (Korea). Dana asing yang kabur dari SUN (yang bikin Rupiah jadi
> “rupi...aaaaaaaaaaaah” seminggu terakhir ini) juga seharusnya bakalan
> melangkah masuk ke equity. Mungkin masih nunggu IHSG jeblok dalem dulu
> untuk jadi “RED carpet”-nya. Kospi juga beberapa hari terakhir ini
> turun terus di atas 1%.
>
> Salam,
>
> Gandhi

+ +