Pak Tbumi,

saya mo nanya, apa dasarnya sehingga anda begitu yakin kalo antm bisa rebound?
Sementara banyak orang yang berpendapat antm bakalan melorot ke level 3000 an

trims ya

tbumi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               --- In
obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsxtraders" <[EMAIL PROTECTED]>
 wrote:

 > Singapore Juga sdh Rebound !! semoga JSX ikut.
 >
 > SIP : TBUMI
   Berita sedih bagi yg tadi panik sell. Berbahagialah bagi
   mereka yg tadi dapat barang murah.
   Market sering bisa berbalik arah menuju rebound secara mendadak,
   maka kami sering pesani ke investor tak boleh panik sell.

Get easy, one-click access to your favorites.  Make Yahoo! your homepage.

Kirim email ke