Wah..makasih banyak pak..:) Sukses slalu ya..

oentoeng_qq <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          --- In
obrolan-bandar@yahoogroups.com, "zillioni" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Oen yg bermurah hati,
> ..Mnurut info bpk CPRO bakal diangkat n sudah terbukti, walopun tadi
> penutupan turun lg.

Sorry pak jawabnya agak telat, maklum kondisi VOLATILE gini bikin
ketagihan buat TABRAK LARI...(sibuk trading)
Sama untuk CPRO kemarin, harapan benernya 500, untuk kesekian kalinya
GAGAL.
Target kami memang cuman segitu untuk pendeknya.
Lain kali kalau ada kesempatan dikerjain lagi.

> kl ELTY n BTEL gimana Pak kira2 klanjutannya?
Bicara kedua saham ini cuman masalah WAKTU aja, jadi tinggal liat
TAnya saja.
Terus terang kemarin saya merasa "dikerjain" di ELTY-Wnya.
Karena saya lihat antrian offer di 400 tidak seBESAR kayak biasanya.
Maklum waktu itu saya rekomend untuk jual ELTY-W di atas 400.
Padahal ELTY khan sudah naik sampai 620 dan RAME...
Untungnya saya masih bisa OFF SET ama gain di SMCB dan PGAS.
Kayaknya di conference sudah ada SPY...

..trus PGAS kliatan masih coba tembus
> resistance 16100 ya? Semoga besok hari yg bgs buat qta smua..amin :)

Untuk PGAS...walaupun fundamental juga ada ALASAN...
Tapi saya lebih suka meng-ANALISA dengan teori AIR MENGALIR...
Maksudnya dahulu saat PGAS sudah di 15rebuan, ANTM TINS saat itu
KETINGGALAN.
Nah saat ini TINS dg ANTM sudah di 20rebuan, makanya saya optimis PGAS
akan MENGEJAR KETERTINGGALANnya...
Hopefully....

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke