  From: Eka Suwandana
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, November 20, 2007 5:05 PM
  Subject: Re: [obrolan-bandar] Beli Saham di LN

  kunjungi www.e-trade.com ada 2 macam acct , yg US acct dan Global Acct bisa 5
negara!
  Sekarang ngak perlu datang ke office seperti jaman 9/11 dulu! Bisa isi form
dan kirim via Fedex. Lihat saja websitenya! Kalo nggak percaya ini e-trade udah
listing di DJ. Masih ada yg lain Ameritrade, Scotrade.
  kalo takut ditutup atau bankrut, ngak usah khawatir ada semacam KSEI juga
disana. Teman punya pengalaman punya acct OL di amrik yg bangkrut , acct-dia di
transfer ke Ameritrade.

  abdulrahim abdulrahim <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
    Pak Eka, gimana cara ikut Bursa di LN?
    Ada yang bisa kasih petunjuk? Kayak harmoko aja nih hehehe

    On Nov 20, 2007 10:53 AM, Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
    > terdepresiasi, harga minyak yang melambung, harga sembako yang tidak
    > terjangkau lagi oleh sebagian rakyat Indonesia, mendorong perlambatan
    > ekonomi kita.
    > Di saat ekonomi slow-down seperti saat ini sektor mana yang aman? Jawabnya
    > bahan pangan dan obat-obatan. Karena orang tidak akan berhenti makan walau
    > dalam krisis ekonomi. Sebaliknya kebutuhan obat-obatan cenderung meningkat
    > saat krisis, banyak orang stres.
    > Saat bencana tsunami kita lihat banyak truk mengangkut MIE INSTAN dan
    > barang-barang FARMAsi. Pun demikian saat gempa Bengkulu berkardus-kardus
MIE
    > INSTAN dan OBAT-obatan dikirim kesana. Kalo BEJ crash, INDOMIE dikirim
juga
    > ngga ya.....?
    >
    > Rgs,
    > JM