Pak Pahala, seperti yang sudah saya tanggapai pada pertanyaan untuk
Pak Bandeng, saya pikir penurunan yang dilakukan sendiri tanpa diminta
adalah penurunan dalam bentuk promosi atau paket2 produk baru yang
tujuannya adalah memberikan produk yang kompetitif tapi tetap
menguntungkan. highlinghtnya adalah kemampuan berkompetisi terhadap
para kompetitornya.  Dimana2 saya pikir ga ada perusahaan selular yang
tiba2 menurunkan harga tanpa ada sebab.  Semua pasti ingin cari
untung. Mahal banget, ga ada yang pake, murah banget ga bisa untung,
bisa2 malah berdarah2. Yang ideal sebagai operator saya pikir adalah:
pelanggan semakin banyak, tarifnya affordable tapi ga banting harga,
dan penggunaan pulsa/smsnya bertambah.
Bad Management ? TLKM ga bisa setia melayani anda sampai sekarang dan
Telkomsel ga bisa dapet majority market share kalo sebabnya adalah bad
management.
Bad Decision ? what  decision ?
Bad Emiten ? telekomunikasi adalah tambang emas yang semakin membesar.
makin besar populasi makin besar incomenya. telekomunikasi juga
katalisator pertumbuhan ekonomi, dan memperoleh keuntungan dari
ekonomi yang bertumbuh. Creativity (sms2 acara indonesian idol, AFI,
and will be many more, I believe) adalah tambang2 emas baru, baik bagi
operator maupun content provider.
Kok harganya Ga naik2 ?  "Tanyaken kenapa"ama si Bozz..  tapi saya
yakin harga sekarang sudah murah. Bisa lebih murah lagikah ?  saya mau
nambah tuh kalau bisa ..

On Nov 21, 2007 12:30 PM, Pahala Baringbing <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> benarkah?
>
> tapi mengapa Telkomsel gak nurunin sendiri tanpa diminta?
>

> bad decision barangkali? à bad management? à bad emiten?

Kirim email ke