tenang dulu dong mas Damer..........
kan sebetulnya ada kata2 kalo kalah banding, biar gimana memang
kekuatan politis bisa saja menang (sementara) tapi yah coba liat dr
sisi lain, bener ga ada dampak negatif dr keputusan KPPU?
keputusan KPPU juga kan mengada2 cuma mau tunjukin kalo mrk 'pake
celana'
monopoli? sebetulnya kan Temasek dan Singtel bukan pemegang saham
mayoritas, mayoritas tetap pemerintah.
tarif? PLN lebih ga masuk diakal lagi tarifnya dan monopoli pula (mana
perusahaan distribusi listrik selain PLN?)

memang begitulah kondisi negara kita keliatannya meninjau sesuatu
tanpa background 'pendidikannya', mungkin aja 'beliau'2 itu titelnya 2
halaman tapi keputusannya ga lebih baik dari tukang parkir (maaf)..

note :
jangan meniadakan masalah sebenarnya, ISAT dan TLKM waktu dijual
kondisi moneter Indonesia itu berat, sedang berjuang melawan utang
IMF, saya mencoba memberi ulasan yg komprehensif. Mengenai VLCC pun
sebenarnya kalo yg jual dihukum (Laksamana Sukardi) yg buat VLCC harus
dihukum lebih berat lagi (Ginanjar), memang dari dibuat s/d operasi
VLCC itu kepake di mana? jangan bilang angkutin minyak2 kita di
Indonesia, baru nongol di break water aja udah nyangkut tuh VLCC.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "DAMERIAUS DAMERIAUS"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> jd kl isat dijual, kesimpulan sementara bahwa temasek benar bersalah
donk
> dgn memonopoli? sy rasa jgn langsung mengambil keputusan secepat itu
krn
> temasek sendiri naik banding khan?

Telkomsel

Monday
Telkomsel. A

> Search from any Web page with powerful protection. Get the FREE
Windows Live
> Toolbar Today!  http://toolbar.live.com/?mkt=en-id

Kirim email ke