saya ingin berbagi e-book nya 'menilai harga wajar saham / stock valuation
[ISBN: 978-979-27-0308-5; Andy Porman Tambunan] buat nubie yang juga lg belajar
terbang.

e-book nya hanya inti atawa rangkuman pokok dari buku nya jadi yang penting
penting aja. karena saya ga pengen dituduh membuat buku orang ngga laku atawa
melakukan pelanggaran hak cipta jadi siapa yang pengen bisa mailen saya. nanti
saya kirim nanti malam kalo sempet atawa besok pagi pagi.

bukunya selain tentang valuasi saham, juga belajar membaca lapkeu, study case,
& Themen yang basis seperti AR, jenis order, saham preferen, Kategorien saham
et cetera .. et cetera ... meminjam istilah ER buat anak burung yang lg belajar
terbang seperti cukup membantu biar ga buta sama sekali, tapi buat jawara
jawara mah ga perlu lg.

post scriptum: Pak Andy Porman sendiri orang XL [securities].

happy cuan!

Ihre erste Baustelle? Wissenswertes für Bastler und Hobby Handwerker.

Kirim email ke