Hehehe ...
iya ... memang belum mantap ...
namanya juga pemula pak ... hahaha ... masi butuh petunjuk dari sesepuh ;p

saya cuma berpikir based on TA-FA ... harga lagi trend down ...
setelah saya sell di 4500 itu ...saya queue untuk beli di 4300 ... (itung2
charge n commission paid ... cukup impas ... ;p )

kalo yang skenario bapak itu ... saya sich liat technical indicator aja ;p
karena ada peluang 70% gocekan bandar itu ngak valid ... saya ngak bakalan
masuk ... hehehe

memang sich semuanya ngak ada yang naek pesawat pribadi ...
tapi saya lagi pikir aja, filosofi yang digunakan fund managers itu
bagaimana ... karena mereka pasti running the business by a certain concept

(bner memang ... pertanyaan newbie banget ya ? ;p )

CMIIW

-cnh-