From: revie andaresta <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Friday, November 23, 2007 5:07:01 PM
Subject: Balasan: [obrolan-bandar] PENTING ...Re: newbie mo belajar saham???

            maaf nih bkn nya sok tahu yah, alesan paceklik itu dari dasar apa?
di liat dari segi mana?
klo mank betul, smpe brp lama?

jsx_consultant <jsx-consultant@ centrin.net. id> wrote:
                          --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Andrew
wijaya"
 <stationandrew@ ...> wrote:

 > Udah mumpung anda new bie, saya sarankan bukan takut anda untung
 atau tambah
 > kaya, saat ini tidak tepat bila anda masuk saham. Jangan sekarang
 mending
 > usaha lain-2 aja yg riil dan
 cash, saham lagi mau masuk paceklik
 besar nih.
 > hanya yang sudah pro saja yg bisa bertahan, sdg yg junior
 berpotensi remuk.

Get easy, one-click access to your favorites.
Make Yahoo! your homepage.
http://www.yahoo.com/r/hs

Kirim email ke