On Nov 24, 2007 4:03 AM, oentoeng_qq <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "nova_somewhere"
>
>  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>  > >
>  >
>  > Pak Oen,sy msh sangat NEWBIE,sdg berusaha keras utk mempelajari &
>  > memahami tulisan2 bpk.Kebetulan sy memperhatikan PTRA bbrp hari
>  > terakhir,ada yg aneh di volume OFFER.di hrg tertentu tiba2
>  dipasang
>  > offer 5-10 x lipat dari offer rata2 harga lainnya,TAPI dlm sekejap
>  > offer tsb dimakan.Apa itu hanya TRIK untuk menaikkan volume? APA
>  > MAKSUDNYA PAK? Mohon pencerahannya.Tks
> [...]

Iya sering2 ngirim jepretannya ke milis pak OEN. Biar kite2 yang masih
dungu2 bisa belajar dari pengalaman pak OEN dan yang laen2.

Kemaren Mbah juga ngasih jepretan di closing cuman belum ngerti
hihihihi. Jadi mohon kerelaannya menjelaskan sejelas mungkin. Anggap
aja penghuni milis dungu semua kayak saya kikiki

Kirim email ke