   From:    Cleopatras Cat
   To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
   Sent: Monday, November 26, 2007 11:53    AM
   Subject: Re: [obrolan-bandar] BR: TBLA:    THE RISING STAR AMONG THE SMALL
CAP- TP 900

      Pak TA, kami sudah nimbun dari bawah bawah. kalo harga bagus & ada
rezeki ya beli. harga bagus beli lg. gitu aja terus mondar mandir kaya
setrikaan.

jumat bagi dividend. cuma 3,8 perak seh namanya juga saham    rakyat. pelor
kami [hampir] di sono semua.

kami ndak nonton ANTM karena    rezeki kami ndak di sana. rejeki kami di cpo
kok.

meminjam istilah Pak    JL. semua akan indah bila waktunya.

Beginnen Sie den Tag mit den neuesten Nachrichten. Machen Sie Yahoo! zu Ihrer
Startseite!