Gimana kalok gak taunya besok rally lagi? rugi deh jual....

Terus di milis sebelah ada yang ngitung bahwa untuk kasus2 tertentu,
lebih aman beli kemudian simpen untuk long term. Dari pada tik tok,
beli di rendah dan berusaha jual pas tinggi. Masih mending kalau main
tiktok dapat momennya (beli di lowest price kemudian jual di highest
price) sehingga margin yang kita dapat maksimal. Lha kalau kita cuma
dapet margin kecil (karena kecolongan pas beli dan pas jual), TENTU
kita malah bisa rugi gak nyimpen untuk long term

On Nov 27, 2007 11:15 AM, Sang Pemula <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Tergantung time framenya anda benar, ANTM break new high, hal yg disukai
> para Darvaser, tp butuh waktu utk rally lagi, dan sentimen regional jg
> sedang negatif.
> ANTM sdh kena resistance level yg kuat, butuh tenaga extra utk lepas, begitu
> lepas baru rally lagi.
> Tergantung trading plan anda, tp kalo saya gak sabar nungguin break, mending
> lepas dulu, pull back tampung lagi, lalu tungguin rally berikutnya. Tik tok
> gitu lho.

Kirim email ke