saya teringat dulu waktu Mbah memperjuangkan milis ob ini di hadapan rekan2
milis saham tertua dulu asuhan Bung IAN, gimana si Mbah gontok2an ama Bung
Nelson saat mempertahankan argumen-nya tentang Bandarmologi...

  hahahaha...sekarang kena deh batunya, ngasuh anggota sekampung...hahahaha...

  salut buat Mbah!

  ciao! salam cuan selalu..