Mohon maaf karena saya gak mungkin baca semua email... (total saya ikut 22
milis... ;-))
maka emai-email yg subject-nya mengandung kata-kata tertentu spt BTEK, POLY,
CNKO beserta handai-taulannya kesaring... auto delete permanently dari inbox
saya
Juga posting-posting dari beberapa orang tertentu (gak usah disebutlah
ya...) otomatis ter-delete... kalo nggak... mana tahan....

Nah buat yg double-double... saya juga masih pelajari... gimana caranya
supaya kita terima salah satu saja... (misalnya ada yg kirim posting sama ke
beberapa milis)... tapi karena saya pake gmail... ya gak terlalu terganggu
banget karena gmail default-nya bisa autohide...

Buat yg mau buat filter silahkan dipelajari... dan bisa dicoba-coba
sendiri... yg paling enak kalo anda paka email client semacam Outlook...
atau kalo anda pake gmail.... Kalo pake Yahoo!... cuma bisa buat 15
filters...

--
Salam
ALX™

On 11/28/07, jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> webmail
> >

> Masalah filter ini UDAH jadi masalah PENTING, dibahas di milis aja..
>
> Kalo mau cuti, bisa pilih WEB ONLY jadi lihat posting di WEB
> doang, email engga dikirim ke mailbox anda.
>
> Sementara ini, embah pake filter SIZE email, misal MAX 40 kb/mail
> di Outlook, jadi email yg GEDE sementara KESARING.
>
> Jadi kalo ada 200 email sehari = 200 x 25 kb (rata2) = 5 MB/hari.
> Masih bisa download dengan cepat meskipun pake DIAL-UP.
>
> Email yg GEDE dipilih melalui web. Yg DOUBLE dan engga penting
> dihapus...

Kirim email ke