--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Mas Anto" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Saya belum suhu, tapi boleh jawab kan?
> Teman saya ada yang pernah tanya, katanya bisa-bisa saja kita pindah
> tanpa harus jual seluruh saham, waktu itu karena portfolionya makin
> lama makin besar dia akhirnya pindah ke sekuritas yang menurut dia
> lebih bonafid (sorry gak bisa sebut nama).
>
> rgds
>

> On Nov 30, 2007 9:54 AM, Sucahya Jaya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

    SIP : TBUMI

  Memang pemain bisa transfer saham dari sekuritas A ke
  ke sekuritas B tanpa harus menjual saham tsb. Hanya bayar
  biaya transfer utk setiap saham saja.
  Yg penting service sekuritas tsb baik dan broker tsb suka
  telp. investor jika ada hasil transaksi jual / beli. Bahkan
  kalau saham tsb naik mendadak, biasanya broker tsb akan
  cepat hubungi investor tsb, apa mau jual / tdk.

Kirim email ke