ya pinjem duit Nyokap gpp kan ga maen margin. mudah mudahan niat beliin BMW
tercapai ya.

feby_thie <[EMAIL PROTECTED]> schrieb:                               Iya Pak
Cleo...

 Saya sabar kok Pak.... ;-) As i said before... Org Sabar disayang
 Bandar.... huehehehe... :-) Siapa tahu bisa buat beli BMW buat nyokap.
 Maklum pinjam duit nyokap buat buat main saham... hehehe ;-)

 Regards,
 Feby

 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Cleopatras Cat
 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > ga perlu senep Bu Feby. TBLA life insurance saya.
 >
 > TP: 1 skuadron BMW [Bajaj Merah Warnanya] hehehe
 >
 > sabar aja. wong long term.
 >
 > feby_thie <[EMAIL PROTECTED]> schrieb:                               Iya
 juga nie... agak senep juga liat Tbla cuman mondar mandir di
 >  630-650, kapan ngejoss lagi nembus 700 ya ?
 >
 >  Mungkin ini memang ujian untuk lebih bersabar.... yah... orang sabar
 >  selain disayang Tuhan juga disayang Bandar..., hehehe at least buat
 >  simpanan sampai tahun depan.... Sabaaarrrr, kita pasti sampai
 tujuan....

 >  Happy cuan selalu...
 >
 >  Regards,
 >  Feby

 > Ihr erstes Fernweh? Wo gibt es den schönsten Strand.

Heute schon einen Blick in die Zukunft von E-Mails wagen? Versuchen Sie´s mit
dem  neuen Yahoo! Mail.

Kirim email ke