----- Pesan Asli ----
Dari: boyz <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Sabtu, 1 Desember, 2007 3:30:31
Topik: Re: [obrolan-bandar] Masih Newbie Baru Belajar

Kalau Banteng menanduk, dari bawah keatas ...
Kalau beruang mencakar, dari atas kebawah ...

salam,

SEKILAS INFO wrote:

> Alooo para senior OB, saya newbie and masih cupu neh baru belajar2 mau
> trading….
>
> Saya mau tanya nich pertanyaan yg selama ini masih mengganjal…
>
> Kenapa pada saham untuk keadaan naik disebut bullish dilambangkan
> dengan banteng
>
> Dan pada saham untuk keadaan turusn disebut bearish dilambangkan
> dengan beruang
>
> Kenapa banteng dan beruang ini yang menjadi icon untuk 2 keadaan dalam
> saham
>
> Maaf kalo pertanyaan saya agak ndeso…. Thanks
>
> Best Regards

> [...]

+ +
+ + + + +
+ + + + +
+ +

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Kirim email ke