Salam kenal juga pak...

Yang jelas teknik maupun strategy itu banyak macamnya.
Walaupun ringkasnya cuman untuk MENAIKKAN, MENURUNKAN ama MAINTAIN
HARGA saham...

Terus terang saya cuman mencermati pergerakan ML di saham yg saya
sedang trading aja.
Dengan data sebanyak itu berarti membutuhkan banyak analisa di
setiap sahamnya.
Dan analisa di ANTM bisa jadi tidak valid untuk yg LAINnya.

Berkaitan dengan data tsb kita bisa saja berASUMSI mungkin ML sudah
merasa tidak NYAMAN dengan kondisi BEI atau equity market saat ini?

Yg jelas broker asing (ML) dalam hal ini tidak selalu identik dengan
strategi BD, bisa jadi dia memang INVESTOR yg bener2 BELI/JUAL
sebuah saham.

Yang saya tunggu malah ML kalau dibuat menggoreng BMRI, khan riset
ML bikin TP 4825. Karena saya tahu siapa yg sering pake...

Kirim email ke