Ohh jadi you pikir kalo posting di OB itu orangnya ada di Indonesia...???
Bukannya setau saya dlm dunia internet orang bisa posting dimanapun ke milis
apapun asalkan punya akses ke internet...??? CMIIW

----- Original Message ----
From: Halim Mintareja <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Saturday, December 1, 2007 6:50:47 PM
Subject: Re: ANTM 30% sang pemula (was RE: [obrolan-bandar] Re: To TBumi:
Jangan ngumpet lo..)

            kalau bisa tahu mah sudah gak posting di sini...

ngumpet di Bahama

ha.ha....

On Dec 1, 2007 6:00 PM, sbudianaY <[EMAIL PROTECTED] com.sg
> wrote:

Pa Yudhi,

Sepengetahuan saya sih di dunia ini Belum ada tuh yg bisa tau
pasti kapan mau naik dan kapan mau turun, kalo ada yg begitu mah boleh diajak
joint, sebentar juga kita jadi trilyuner, hehehe......

SB

Be a better pen pal.
Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See how.
http://overview.mail.yahoo.com/