gadis yg digemari yaitu AALI dan LSIP seleranya tinggi.. jajannya di
atas ceban..

kalau UNSP masih mau diajak dating di roti bakar Eddy..

trendnya pun masih cakepan UNSP.. walau somse, steady but sure naik
gairahnya..

SGRO dan SMAR ntar dulu deh... lagi PMS.. :)

salam
arnold

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Dean Earwicker"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> AALI itu berbakat dan cerdas, serta punya masa depan yang gemilang
> UNSP cantik seperti supermodel, tapi rada somse dan high
maintenance cost
> LSIP juga manis tapi lebih ramah dan murah senyum
> TBLA masih terlalu ABG dan belum bisa diajak serius
> SGRO agak pendiam namun sangat menggoda dan agresif
> SMAR high class tapi tidak suka dugem dan sudah punya suami
>
> Regards,
> DE
>

> On Dec 3, 2007 10:51 PM, abdulrahim abdulrahim
<[EMAIL PROTECTED]>

Kirim email ke