Bener, ngga ada yang aneh.., saham lain juga banyak yg turunnya lebih dalem.
Masak mau naik terus sih, ganti-gantian dong sama yang lain.

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of julyanto
Sent: 03 Desember 2007 22:41
To: exindo_trade
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: ANTM

Turunnya ANTM is OK, nothing is wrong...

Tambah dalem tambah banyak BELI, siapa takut?

kat los cilaka! :)

Monday, December 3, 2007, 12:38:25 PM, exindo_trade wrote:
e> Bukan mau beli harga murah pak. Saya juga bingung nih. Masih ada
e> kecantol buanyak ini. Ya, pak tbumi kan ahlinya ANTM. Coba deh dicek
e> yg bener. Supaya bisa ambil posisi yg tepat nih, mau buyback, atau
e> mau sell semua sisanya. Bener-bener takut nih pak. La turunnya udah
e> gak normal ini. Saya rasa kalo mau fair n jujur, turunnya ANTM gini
e> ini udah jelas-jelas ada something wrong.
e> So, yg punya info lebih akurat tolong dong di share, jgn cuman
e> mengandalkan iman doang, bilang ini saham pasti naik lah, semua
e> berita buruk cuman tipu tipu lah, dll. Maen saham yg penting info
e> akurat, bener kan.

Jul

Checked by AVG Free Edition.
12:20