From: Data Saham [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, December 04, 2007 6:39 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: RE: [obrolan-bandar] ANTM diguyur ML

triknya itu udah KUNO...awalnya dia beli pakai broker lain, tapi jual
pakai ML.krn klo yg jual "ASING"  maka investor  RETAIL yg ga
kuat/terpengaruh terpaksa CUT LOSS....setelah RETAILER CUT LOSS, dia
nampungin pakai broker lain...dapat diharga murah lagi, intinya keluar
dari kantong KANAN masuk ke kantong KIRI....disini adu kuat2an mental
dan duit aja....sepanjang FA ANTM bagus para BIG Fund Mgr pasti tetap
melirik...saya tetep HOLD, ga peduli ML buang sebanyak apapun....ayooo
tampung aja

Hendra Santosa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

        Menurut saya sih ini ada ML palsu. ML banyak buang barang hampir
dimana-mana.

        Kemungkinan BD transfer saham ke ML untuk dijual pakai nama ML.

        HS

  _____