kalau memang yakin FA nya bagus, tenang aja mas..hitung2 nambah pengalaman,
belajar itu mahal ongkosnya
sekarang ini anggap aja anda belum beruntung.

----- Original Message ----
From: Januar Ingga Bayu <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, December 5, 2007 4:48:26 PM
Subject: Re: [obrolan-bandar] ANTM - Analisa

Saya blm genap 1 bulan belajar mengenai perdagangan saham.
Dan modal saya nyantol di ANTM (6lot) dan ENRG(4lot).

Dari milist saya dapatkan info bahwa secara FA, ANTM bagus sekali.
Tapi melihat trend sekarang kok jadi ngeri (modal saya udah abis buat 2 saham
itu ajah, mohon maklum, modal kecil).
Niat jadi investor kecil2an pun jadi susut.

Minta tolong para senior disini membantu saya ttg analisa FA ANTM.
Sekalian jg saya belajar dari para sesepuh.
Plus juga kalo ternyata emang FA nya bagus, jadi meyakinkan diri untuk hold
ANTM.

Matur nuwun.