Gw cm bingung sm org2....kok ada istilah "sekuritas besar" sih.... Emang
"besar" tuh diliat dari apanya???? Transaksinya? Gede kantornya? Gede
cabangnya? Gede bunga marginnya? Gede jumlah karyawannya? Atau gede apanya???
  Emang ada apa dengan "sekuritas gede"???? Apa nasabah di sana dijamin untung?
  Ngga jg kannnnnn..........
  Gw pribadi sih ngerasa ngga pernah nganggep ada sekuritas gede atau kecil.
Dan lagi siapapun yang jual barang walaupun dalam volume gede, ya masa bodo
aja, selama emang kita jg belum mau jual. Namanya jg pendapat masing2. Iya
kannnn.....
  Lagian "sekuritas gede" jualan jg atas dasar order nasabah kan..... sekuritas
kan cuma jalanin. Blm tentu gara2 "sekuritas gede atau kecil"  jualan, trs
investor bs menuai kerugian. Gmn jg, yang namanya saham itu klo ngga NAIK ya
TURUN...simpel kannnn.... :))

Sharif Dayan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Salam Sejahtera...

Pada Kamis, 6 Desember 2007, TBUMI menulis:

> ML yg begitu besar, belum bisa juga tahu ANTM bisa
> rebound mendadak hari ini. Ini berarti analis ML juga
> bisa salah. Makanya janganlah panik sell jika ada
> sekuritas besar yg buang barang.

Saya sependapat dengan pernyataan itu. Ketika kita memiliki kepercayaan
yang besar pada keputusan sendiri, maka kita menjadi kuat. Siapa lagi yang
akan mengamankan keputusan sendiri, kalau bukan kita sendiri ?

Bangsa yang kuat tersusun oleh pribadi-pribadi yang kuat pula ketahanan
dirinya !

Sharif Dayan
Epitoma Rei Militaris

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.