Ini bukan TA, FA atau BA

Cuma lihat gerakan broker dan sektoral aja, dan tidak ada rekomendasi
buy/sell.

Intinya kan : begitu ML stop (selesai?) jualan, harganya naik. Itu aja sih.
Cuman kan kalo gak pake gambar rada susah bayanginnya, makanya saya attach
biar kebayang bos.

Paling juga si ML mau switch ke saham/sektor lain. Karena barangnya lumayan
banyak, dia kan mesti kontak-kontak sama temen-temennya buat nampung. karena
ANTM barang bagus, ya ada aja yang mau.

*ANTM kalo bagus, kenapa mau switch? *Ya itu maunya investornya ML,
brokernya sendiri cuma eksekutor. Tiap orang (/perusahaan) kan strategi
investasinya beda-beda.

Jadi gak ada hubungannya sama fundamental emiten, cuma sekedar "pengen"
jualan aja. No big deal.

Regards,
DE