Saya berani taruhan PT NEWMONT NUSA TENGGARA tidak
akan jatuh ke ANTM. Kenapa ? Utk ANTM masih profitable
bikin smelter baru daripada akuisisi NNT yg 3%. Masih
banyak proyek ANTM yg perlu dana , ANTM butuh 3-4
Billion $ utk bikin Feni IV, Tayan, Nickel di P Gag,
Proyek Low grade Nickel sama BHP dan Proyek dgn Rusal.

Selentingan di ESDM mereka ngebid serendah2nya agar
nggak dapat (soalnya disuruh!), kalo NNT dapat saya
malah jualan! 750Jt USD kekecilan utk expansi ANTM yg
punya 3 mega project.

Setelah BUMI 'dihalangi' dapat NNT saya cium DEWA yg
bakal dapat NNT. So duit bond bukan utk tambang emas
NNT.

Kirim email ke