kl im2 sih pasti 350rb sebulan untuk 1.2MB. tapi kl indosat broadband
(matrix) bisa lebih murah.

datengin aja ke galeri, bilang aja bundling dengan matrix (kl punya nomer
matrix).. bayarnya ntar 200rb sebulan, yg 3 bulan pertama bayar 150rb
(promo) dengan quota yg sama. hehee policy yg aneh

saya akhir bulan tadi mau tutup indosat broadband (bukan im2), trus
ditawari paket bundling nomer matrix + isat broadband yg 200rb itu..
akhirnya gak jadi tutup deh

kl yg gak bundling ada jg sih paket 100rb dan 200rb, tapi saya lupa brp
quotanya. tadi pagi ke galeri buat nanyain knp billing bulan ini blon
nongol, krn antrinya lama akhirnya ditinggal ke galeri aja. mau bayar koq
pake antri.. hehee gak dibayar baru tau rasa... qiqiiqiqiii

ada orang indosat gak sih disini? hayo ngaku...

+ +
+ + + + +
+ + + + +
+ +