Thanks ya Pak, aq kira ada yang lebih canggih, saat ini aq
juga buat begitu

On Sun, 09 Dec 2007 15:50:58 -0000
  "tbumi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "abdulrahim
>abdulrahim"

>  Sistim penjualan anda termasuk baik juga. Biasanya
>pemain
>  tak mau jual semua sahamnya dalam satu kali transaksi,
>  jadi sekitar 50% sampai 70% masih disimpan sebagai
>peluru
>  cadangan.
>  Ada juga nanti rekening bank yg khusus utk saham. Jadi
>  janganlah campur dgn rekening bank pribadi atau bisnis.
>  Bisa saja saham tsb untung atau rugi, maka buatlah
>laporan
> [...]

Bagi anda Pelanggan TELKOM di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur.
Nikmati Hari SABTU & MINGGU Anda untuk Internetan dengan tarif murah
TelkomNet Instant, CUMA Rp.100/menit ALL IN (termasuk pulsa telepon).
Nomor Akses : 080989999
User name: [EMAIL PROTECTED]
Password : telkom
Ayo buruan, promo ini cuma berlaku sampai 31 Desember 2007