Kalau ndak salah dulu ada yang ngebodoh-bodohin orang-orang yang beli
saham penny, semoga bukan pak Eka deh...
Setiap orang punya metode dan preferensi yang berbeda, ngebodohin
orang itu kok seperti menunjukkan bahwa dirinya paling pinter...
Dalam trading saham, ada yang seneng buy low sell high, ada yang
seneng buy high sell higher, ada yang seneng collect cuma 2-3 saham,
ada yang seneng nyebar di belasan saham...semua boleh-boleh aja, asal
inget bahwa masing-masing punya karakter dan strategi yang
berbeda...tiap orang juga kondisinya berbeda, ada yang saban hari
melototi monitor, ada yang masih disibukkan dengan urusan kantor dll

Rgds

Kirim email ke