Terimakasih atas banyak nya tanggapan atas KGWL Breakout Watch List yang
masuk ke email saya.

Sebagian besar isinya mengharapkan agar KGWL ini dapat diteruskan, walaupun
ada juga yang menganggap KGWL ini tidak bermanfaat.

Sebagian malah ada yang mengusulkan beberapa perubahan, seperti
dimasukkannya Upper-Lower Box Darvas, serta signal rekomendasi nya. ada juga
yang meminta agar KGWL ini eksklusif dikirim hanya ke milis
[EMAIL PROTECTED] saja.

Untuk itu sampai saat ini saya masih tetap akan mengirimkan KGWL ini, malah
mulai hari ini saya revisi sesuai dengan permintaan, yaitu dimasukkannya
kolom Lower (support) dan Upper (resistance) Darvas Box serta adanya signal
rekomendasi tersebut. Selain itu saya tambahkan Status Darvas Box apakah
sudah confirm atau belum.

Sesuai permintaan member milis darvas juga, maka hari ini merupakan hari
terakhir dikirim ke milis lain, selanjutnya akan dikirimkan eksklusif di
Milis Darvas saja.

Terakhir, berhubung KGWL ini bersifat free, maka saya tidak janji ya akan
selalu setiap hari mengirimkannya, disesuaikan dengan kemampuan saya.
(Kecuali ada yang mau bayarin, he he he...... j/k).

Salam Highlander

KG