Pendapat saya :

Mendekati new high DEWA boleh dicolect, saat ini cenderung mendatar
dulu, klo mau masuk silahkan aja pak, tapi stop loss di 690/700-an.

Bisa pilih saham berikut : ADHI , INCO, WIKA (jangka pendek & menengah
cenderung menguat)
Untuk saham lapis dua coba berfundamental baik : SOBI (mendekati all
high, bisa break high lg)
Atau mau bersabar, koleksi DAVO.

Buy high sell higher atau buy low sell high....
Jangan masuk di tengah.

Salam.

Kirim email ke