KARK ini kelak bakal jd primadona...krn sudah pindah ke batubara...
soal bandar, si SP sangat baik kok (dr pengalaman)...dia bukan tipe hiu yang
memangsa korban...someday pasti kaya BUMI...cmn skrg ini blm byk analis yg
mengcover KARK jd utk sementara waktu agak susah naiknya....spt DEWA yg blm byk
yg cover....bgmnpun analis berperan penting dalam penurunan/kenaikan saham krn
para fund manager biasanya fundamental dulu buat mengambil keputusan, yg salah
satunya input dr para analis....klo anda dr broker yg cukup besar, minta aja
analisnya utk membuat report ttg KARK, lambat laun pasti bakal naik juga....

hadi_way <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               Dari yang
saya peratiin aneh juga tuh KARK mau gelar RI-nya diberapa.
 Kalau emiten2 lain2 dari awal udah dikasih tau harga RI meskipun blm
 dpt izin dari bapepam. Apa mungkin RI-nya tinggi bgt? (mudah2an saja).
 Jadi bandar takuutt kali kalau keduluan ama spekulan. Takut nggak ada
 yg mau ngejual diharga rendah. Bagaimana komentar para sesepuh?

 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "abdulrahim abdulrahim"
 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.