Kalau ada bank mau merger kaya BNII dan BDMN impactnya bakal sulit karena
neraca finansialnya bakal konsolidasi minimal setahun. Laba gak mungkin bisa
digenjot karena manajemen dua bamk sibuk satuin sistem IT, karyawan,
management, reposisi cabang-cabang, dll.
  Bank century yang asalnya dari Bank Danpac, Bank CIC, dan Bank Pikko paling
cepat butuh waktu setahun tuk konsolidasi baru setelah itu bisa growht.

Makanya Temasek juga mempertimbangkan untuk menjual sahamnya ke pihak lain.
Jadi, kemungkinan merger masih 50. Tapi dampak merger 100% MERUGIKAN buat
kinerja DUA BANK itu.

Say goodbye aja..

Alfonso <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               suhu2, sorry
nih,pertanyaannya rookie:

 - teman saya semangat sekali beli saham BII denger berita kemarin sore
 (Temasek 75% owns BII), karena  dengan adanya kemungkinan besar merger
 BII dan Danamon, apakah betul asumsi bahwa sebaiknya kita collect
 saham BII, yang nantinya harganya akan diadjust ke harga saham Danamon
 ketika merger tsb terjadi? (dari Rp 310 ke price range Rp 8400 atau
 28x lipat kenaikannya?)

 kalau ternyata asumsi dia salah, sebenarnya apa yg menjadi alasan buat
 pemain saham retail seperti kita2 ini utk sibuk membeli saham2 dari
 perusahaan yg akan di merger? sebaiknya membeli saham perusahaan yg
 akan di lebur (BII), atau perusahaan yg akan tetap bertahan setelah
 dimerger? (kemungkinan besar, Danamon).

 Thank you yah atas masukannya.

 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "PyRiEL PyRiEL"
 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > waduh.. tidak ada yang bisa memastikan masa depan pak..
 > yang jelas BNII dan BDMN kan secara fundamental baik..
 > selanjutnya masalah layak collect ato enggak tergantung bpk..

 <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,