Gambar antm? WHAT antm? hehehe... Pak DE, yg di belakang mau kenalan dong

Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Diantara semua optimisme
tentang ANTM, secara historis ANTM tercatat memiliki pergerakan harga
(volatilitas) yang cukup lebar. berikut analisa teknikal dari ANTM, mengenai
fibo dan semilog trendline.

Regional dan komoditas rebound, mudahan gak ada bad news soal NNT... but even
it is, it will all make sense.

Sekedar reminder to all: saham naik turun adalah biasa, yang penting banyakan
naiknya daripada turunnya. Ya, mungkin saya juga akan panik kalau ANTM <3500
(hey I'm not a robot, u know..) , tapi dengan disiplin dan percaya diri pada
analisa yang sudah dibuat, maka sebisa mungkin saya tidak akan panic selling
bila saatnya tiba.

AFAIK, belum ada hal yang secara signifikan dapat mengangkat harga santm lebih
jauh lagi, mungkin belum waktunya. In the end, those who have patience, win.

Embah, thank you for bringing up the fibo analysis. Btw, I got a little bit
creative in these holidays. I'm having a really good times... :) :) :)

Regards,
DE