Size does matter ...
Makin besar modalnya, makin susah cari persen gede.

  ----- Original Message -----
  From: Naruto Saham
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, December 25, 2007 9:40 AM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: Warren Buffett nyaris 30%/tahun Re: Voting cuan
2007

  Koq bisa ada keuntungan > 100% per tahun ya?
  Menurut Alexander Elder, Warren Buffet aja 'hanya' 29% per tahun.

  tbumi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
    --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Dean Earwicker"
    <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

    > Ayo ikutan voting, katanya membernya OB ribuan, kok yang respon cuma
    > sedikit. Ayo dong jangan jadi tukang ngintip doang. Sekali-kali
    kasih
    > respon.
    >
    > Btw hasil survey sementara *60% dari responder cuannya masih dibawah
    > reksadana saham*, ayo jangan malu atau gundah gulana, saya juga
    termasuk
    > yang underperform gara-gara TEMPE hehehe...

    id=2618444

    > Tapi kalau masih underperform juga jangan kecil hati, tetap
    semangat dan
    > selama masih diberi umur panjang dan BEI tidak tutup, maka
    kesempatan selalu
    > ada. Yang outperform jangan sombong dan takabur dan mau membagi
    ilmunya ke
    > rekan-rekan yang lain.
    >

    > Regards,
    > DE

    SIP : TBUMI

    Jika dihitung harga di January 2007 dan bukanlah dihitung
    modal pembelian kami beberapa tahun lalu :

    - Keuntungan di INCO saja ada sekitar 250%.
    - Keuntungan di ANTM saja ada sekitar 200%.
    - Keuntungan di saham lainnya sekitar 30%.

    Keuntungan 2007 di INCO dan ANTM tentu harus pakai strategi
    dan timing yg tepat juga.
    Anda boleh borong INCO jika sdh ada stock split 1:10.
    Menurut kami, INCO masih lebih baik dari ANTM.