From: "tbumi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Sent: Monday, December 24, 2007 7:50 AM
Subject: [obrolan-bandar] Re: Analisa DE: Romantika Pasar Modal

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Color Of Universe"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalo ukuran murah atau mahal adalah semangkok mie ayam, berarti INCO
> jauh lebih mahal dari ANTM, dong? Padahal secara PE ANTM lebih mahal
> sedikit dari INCO.â?©â?©PE ANTM 8.5, INCO 8.0, sedangkan rata-rata
> pertambangan metal di dunia PE-nya 13.2. Tahun depan turun ke 10.8
> kata risetnya ML.
>
> On 12/23/07, tbumi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> SIP : TBUMI
  Maka itu INCO mau stock split 1:10, bila setelah stock split
  harga INCO sekitar Rp. 9500, INCO adalah raksasa besar yg sdh
  lama lahir, maka wajar kalau dpt mangkok mie ayam yg lebih besar
  dan tentunya harga lebih mahal, sedang ANTM masih bayi raksasa
  dan tentunya porsi mie tsb agak sedikit yg disertai harga yg lebih
  murah.

Kirim email ke