--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "mozz_add" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  Para suhu saham yang ada di millis, kiranya ada yang berbaik hati
> untuk berbagi ilmu dengan saya...bagaimana iklim investasi untuk 2008?
> apakah sektor pertambangan dan agri masih menjadi idola untuk th
2008?
> Atau harus pindah ke sektor lain, melihat jatuhnya harga-harga saham
di
> sektor pertambangan menjelang th 2008? Ok terimakasih sebelumnya...

  SIP : TBUMI
 Makin hari semuanya akan makin membaik. Pertambangan
 INCO dan ANTM akan tetap menjadi buruan investor di 2008.
 Saham naik dan turun itu adalah biasa. Yang luar biasa bila
 broker anda menyatakan saham tdk pernah turun atau saham
 bisa naik terus.
 Anda harus punya rezeki yg baik juga agar bisa masuk di
 timing yg tepat.

Kirim email ke