From: tbumi <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, December 25, 2007 3:47:23 PM
Subject: [obrolan-bandar] Re: mohon panduan

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "apprentice. forever"
<apprentice. [EMAIL PROTECTED] ..> wrote:

> [...]
sekalian
> profil depositnya ANTM & product portfolio serta main marketnya?
>
> Sorry mintanya kebanyakan :) Saya sebenarnya punya feeling it's a
> good time to buy ANTM these days, crossing my finger supaya by end
of
> the year harganya jeblok ke 3500-4000 :) supaya lebih berani beli.
> Next year mustinya dia akan rally (DISC ON). Cuma saya perlu basis
> fundamental untuk men-justify decision to buy ANTM. Maklum duit
> terbatas :) dan saya sedang bingung beli ANTM atau SGRO? INCO &
AALI
> udah kemahalan sih :)
>
> sorry ya, masih newbie nih dan blom punya saham apapun :)
>
> --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "indopos.jawapos"

> menganalisa

> SIP : TBUMI

Pertanyaan anda sangat bagus dan jawaban tsb sdh kami posting
di "Emiten pertambangan terbesar dunia beserta harganya daily".
Disana ada website yg bisa memberikan informasi sangat
banyak bagi anda, tinggal anda cari saja news tsb.
ML, DB atau lainnya bukanlah jadi barometer ANTM atau BEI.
Terbukti ML mengalami kerugian sangat besar di USA. Jadi
barometer BEI tergantung dgn DOWJ dan NIKKEI. Sedangkan
index DOWJ dan NIKKEI tergantung dgn harga minyak, ekonomi
USA atau negara Industri lainnya.
Bila bunga the FED bisa tembus 3.75% dlm waktu dekat, maka
harga nikel bisa kembali ke harga tertingginya lagi.
Investor bisa ikuti history harga ANTM di posting kami diatas,
bila investor tak yakin dan percaya dgn kami, bahwa keuntungan
ANTM di tahun 2007 sdh diatas 100% disaat lagi ekonomi dunia
belum begitu baik. Di tahun 2008, kami yakin ekonomi dunia
akan lebih baik lagi.
Optimis saja.

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.