Setuju dengan pak T-Bumi. BCIC lupakan too small for us. AKRA TP saya di
2000 an, resist sementara ini di 1500 (pembulatan lah) tembus angka ini
accumulate buy. Sekedar sharing aja kok.

Regards.

JV

Posted by: "tbumi"
<mailto:[EMAIL PROTECTED]>
[EMAIL PROTECTED]    <http://profiles.yahoo.com/tbumi> tbumi

Tue Dec 25, 2007 10:48 pm (PST)

--- In  <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com>
obrolan-bandar@yahoogroups.com, Kalyana Mitta <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Rumor Pasar Investor Daily 26 Desember 2007
26/12/2007 09:58:31 WIB Cermati Saham Bumi Resources

> Saham PT Bumi Resources Tbk (BUMI) berpeluang menguat kembali ke
level Rp 6.000-an. Menurut sumber Investor Daily,pemodal yang
mendapat keuntungan dari penawaran umum saham perdana (initial public
offering/IPO) PT Indo Tambangraya Megah Tbk (ITMG) akan segera
mengalihkan investasinya (switching) ke BUMI.
> Sebab, dari segi fundamental Bumi mendominasi semua kriteria
ITMG. Selain itu, pada awal 2008, Bumi akan melaksanakan RUPS guna
meminta persetujuan pemegang saham terkait rencana akuisisi beberapa
perusahaan tambang dan buy back saham.

> Pada perdagangan Rabu (19/12), BUMI menguat Rp 50 di posisi Rp
5.750.

> Akumulasi Saham Bank Century
>
> Saham PT Bank Century Tbk (BCIC) layak dikoleksi untuk jangka
pendek maupun menengah. Menurut sumber Investor Daily, perseroan saat
ini dikabarkan menjadi salah satu target akuisisi bank dari India.
Sebelumnya, bank asal India tersebut telah membeli Bank Indomonex,
sehingga setelah akuisisi, BCIC kemungkinan akan dimerger dengan bank
tersebut. Selain itu, upaya merger diperkirakan menjadi salah satu
rencana perseroan agar dapat bertahan dari persaingan global.

> Pada perdagangan Rabu (19/12), BCIC menguat Rp 1 menjadi Rp 66.
>
> Broker Angkat Saham AKR
>
> Pemodal dapat mengakumulasi saham PT AKR Corporindo Tbk (AKRA)
untuk jangka pendek. Menurut sumber Investor Daily, konsorsium broker
lokal maupun asing dikabarkan mengangkat AKR ke level Rp 1.500
seiring kerja sama perseroan dengan Vopak Asia Pte Ltd untuk
mendirikan perusahaan patungan guna membangun terminal BBM di
Pelabuhan Tanjung Priok. Selain itu, perseroan yang diperkirakan
menandatangani persetujuan pinjaman dari konsorsium bank dalam waktu
dekat turut dijadikan momentum untuk menarik harga AKRA.

> Pada perdaganan Rabu (19/12), AKRA menguat Rp 80 di level Rp
1.310. (asp)

 <http://uk.messenger.yahoo.com> http://uk.messenger.yahoo.com

SIP : TBUMI

AKRA, ETWA, LTLS : Utk emiten kimia, AKRA yg terbaik.
Investor boleh masuk ke AKRA.
Lupakan saja BCIC.

Kirim email ke