pak AA Ngasih Checklist secara Technical...

Embah ngasih checklist secara Bandarmological:
- Check apakah anda Investor atau Trader ?
  karena Investor engga masuk 'DAFTAR'
- Jika anda Trader, apakah anda main DUIT GEDE ?.
  Gede ini relatif dan tergantung sahamnya.
  Buat AALI, 200 juta udah termasuk 'DAFTAR'
  karena saat ini AALI +7% x 200j = 14 juta.
  14 Juta ini jadi EXPENSE bandar pada scenario
  Windows dressing saat ini.
- Apakah anda MAIN VERY SHORT TIME trading,
  ini juga masuk 'DAFTAR'
- Apakah anda main BUY LOW SELL HIGH atau BUY HIGH
  SELL HIGH ?.
  Yang BUY LOW pada saat saham engga ada TRENDnya
  akan masuk 'DAFTAR'
- Apakah anda main pake MARGIN ?. Yg maen pake
  MARGIN akan masuk 'DAFTAR'
- Apakah ada TRADING ikut ROMBONGAN saham naek ?.
  Jika tidak, anda masuk 'DAFTAR'

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Aa" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Untuk evaluasi saja Pak SLG,
> Coba2 recheck...anda beli di berapa+kapan ALASANNYA APA ?
> lalu jualnya di berapa+kapan ,ALASANNYA APA ?
>
> Iseng2 saja dijawab sendiri,siapa tahu ketemu case yg sama

Yahoo!

Kirim email ke