ALLES GUTE IN 2008

  BEST WISHES FOR 2008

  Saya mengucapkan selamat memasuki tahun 2008.

  Tahun 2008 adalah tahun kemenangan dan keberuntungan bagi semua investor
saham.

  Bila anda masih belum berhasil atau rugi di tahun 2007, maka janganlah kecil
hati

  atau putus asa. Rajin rajin baca news di OB, website yg pernah kami posting.

  Keberhasilan saya saat ini juga dimulai dari kegagalan dan kepahitan dulu.

  Berdoa saja dan selalu optimis didalam kehidupan ini.

  Saham pertambangan (khususnya INCO dan ANTM) akan tetap jadi prioritas

  utama buruan investor di tahun 2008. Saya berani jamin keuntungan anda

  di INCO dan ANTM per tahun pasti diatas bunga deposito bank mana saja

  di seluruh dunia (maaf, bank gelap janganlah dihitung).

  Apalagi awal tahun 2008 the FED masih mau turuni bunga sebesar 0.25.

  Jangan lupa, semua negara industri  dan juga OPEC ada kepentingan utk

  pertumbuhan ekonomi global. Juga harga emas naik terus saat ini

  Ingatlah,  Negara industri / kapitalis adalah negara yg "MONEY HUNTERS".